The Energy

The Energy

Anda mungkin langsung berfikir berubah menjadi apa…? yang akan saya bahas adalah merubah diri kita kelangkah yang lebih baik dengan berfikir kedepan tanpa kembali kebelakang, kita memulai untuk merubah pola pikiran kita yang sekarang. Apakah kita sudah lebih baik dari kemarin atau hanya berjalan disitu – situ saja, kalau anda hanya terpaku dengan kehidupan anda sekarang anda tidak akan merubah kehidupan anda.

Sekarang untuk mencapai sebuah keinginan apa yang akan anda lakukan…? kejarlah keinginan itu, berusaha terlebih dahulu sampai anda mendapatkannya. Tapi apa yang anda lihat sekarang dikehidupan anda…? lebih banyak menyerah dari pada berusaha, benar… anda lebih banyak menyerah dari pada berusaha untuk mendapatkannya. mungkin anda pernah mengucapkan kalimat ini “Uang dari mana untuk membelinya…? saya tidak punya uang…!” sekarang yang ada dalam pikiran anda adalah sebuah kata menyerah, anda telah menyerah sebelum berusaha, semua yang kita lakukan, kita perbincangkan, kita bicarakan akan sangat berpengaruh dikehidupan kita sehari – hari dan itu akan sangat berpengaruh terhadap motivasi didiri kita sendiri. sekarang mari anda merubah pola pikiran anda sebelum anda mengucapkannya, disetiap diri manusia memiliki keinginan yang kuat untuk berusaha tergantung dari pola pikir anda. Anda mau berusaha untuk mendapatkan apa yang anda inginkan atau hanya mengeluarkan sebuah kata – kata saja bahwa anda tidak mampu…

Mungkin anda menginginkan sesuatu yang sangat besar, saya ingin sampai dipuncak gunung…! apakah cukup dengan sebuah ucapan anda langsung bisa sampai dipuncak gunung…? tidak, tapi anda harus mendaki gunung tersebut dakilah maka anda akan sampai dipuncak gunung dengan kebanggaan yang sangat luar biasa. Tetapi ingat apa yang anda dapatkan dengan sebuah ikhtiar atau niat yang kuat, kalau anda melakukan apa yang anda inginkan tanpa sebuah tekad atau niat yang kuat mustahil anda bisa melakukannya… mungkin ditengah perjalanan anda berhenti dan berputar balik.

Anda juga tidak mungkin mengharapkan bantuan orang lainkan untuk menggapai apa yang anda inginkan, setiap orang didunia ini mempunyai beban masing – masing yang ada dipundak mereka. Mereka juga berusaha seperti anda, ada kala mereka jatuh ada saat dimana mereka bangkit. Tidak mungkin didunia ini anda hanya menjadi seorang yang biasa – biasa saja, sekarang mari kita berfikir sejenak contoh anda mau terkenal dan masuk televisi dan di perbincangkan banyak orang, anda mungkin mempunyai banyak ide  untuk melakukannya bukan…? untuk melakukan apa yang kita inginkan sangat banyak sekali solusi yang dapat kita gunakan seperti contoh diatas anda mendapatkan banyak ide kalau saya bilang. Benar atau  tidak yang saya bicarakan…

Mulailah hidup anda pagi hari dengan tujuan, apa yang akan anda lakukan hari ini, hari esok, minggu depan dan seterusnya tanpa harus menengok kebelakang ingat anda harus lebih baik dari hari kemarin. kejarlah apa yang anda inginkan jangan menyerah terlalu awal tapi berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Karena Allah Swt sudah memberikan akal dan pikiran didalam diri kita, pergunakanlah dengan sebaik – baiknya (Dio Prasetyo).

Iklan