Ketika seseorang berani mengungkapkan isi hatinya kepada seseorang, sungguh ia telah lupa akan Tuhannya yang telah mencintainya. Ungkapan sayang banyak kita ucapkan kepada sanak keluarga, teman, kerabat dan tetangga kita sendiri tetapi ingatlah kasih sayang Tuhanmu pencipta langit dan bumi beserta isinya yang telah memberikan mu kasih sayangnya tanpa henti.

Semenjak kamu bangun dipagi hari Allah telah memberikan kasih sayangnya dengan rizki yang diberikannya tanpa perbedaan dengan yang lain, disiang hari Allah pun mencurahkan kasih sayang keseluruh manusia yang telah diciptakannya, malam hari pun seperti itu Allah tidak berhenti memberikan nikmatnya sampai kita tertidur. Apakah kita telah mensyukuri nikmatnya, apakah kita telah membalas ungkapan sayang Allah kepada kita jarang sekali kita ungkapkan dengan ucapan Alhamdulillah…

Sungguh besar ungkapan sayangnya kepada umatnya didunia ini, dengan tidak membedakan miskin dan kaya, muslim atau non muslim ataupun warna kulit.

Sering aku lupa menyebutkan namamu ya Allah sebelum aku makan, aku sering meninggalkan perintah-perintahmu, aku sering lalai dalam menjauhkan larangan-laranganmu, aku ingkar dengan janjiku yang menyebutkan “tiada tuhan selain Allah” , aku sering berbuat maksiat tanpa peduli dengan yang lain… Sesungguhnya engkau maha tahu dengan apa yang hambamu perbuat.

Hambamu takut akan siksamu, hambamu takut akan laknatmu, hambu takut akan murkamu…

Izinkan aku memohon ampun kepadamu ya Allah… Astagfirullah al’azim…

LA ILLAHA ILLALLAH (Tiada Tuhan Selain Allah)

Dio Prasetyo

Iklan