Sedikit sekali orang yang tidak pernah menonton televisi karena kesibukannya sehari-hari. tetapi tahu kah anda bahwa tayangan televisi bisa membodohi anda, tidak beberapa lama ini saya menyaksikan siaran TV lokal swasta.

Saya masih ingat tanyangan TV lokal swasta tersebut memberikan informasi tentang pengetahuan hewan-hewan yang berada dihutan-hutan indonesia. Mereka menjelaskan tentang species Ular Sanca atau Ular Piton dan yang paling membuat saya heran dan bertanya-tanya, rekan pembawa acara menjelaskan tentang Ular tersebut dan dia menunjukan sejenis cakar yang ada di tubuh Ular tersebut atau yang sering orang jawa bilang TAJI.

Dan tanpa berfikir kembali rekan pembawa acara tersebut menyebutkan bahwa cakar atau TAJI tersebut hasil dari EVOLUSI Ular tersebut beberapa juta tahun yang lalu yang dahulunya ular ini adalah sejenis kadal. Masya Allah acara televisi ini adalah acara pengetahuan atau menyesatkan, kalau anda membaca berita tentang EVOLUSI yang dibawa oleh Darwin para penelitinya saja tidak dapat membuktikan tentang teori yang dibawa Darwin tersebut.

Para peneliti tersebut tidak bisa menunjukan bukti bahwa hewan-hewan yang berevolusi tersebut berasal dari mana. Di Eropa sekarang sedang gempar tentang adanya pameran penciptaan bahwa pameran tersebut menjelaskan bahwa dari dulu sampai sekarang semua hewan bentuknya sama, dan tidak ada perubahan sama sekali dari saat mereka diciptakan.

Anda berfikir saya salah ok, sekarang kita buktikan. Teori EVOLUSI yang menggemparkan dunia yang diciptakan Darwin adalah nenek moyang manusia adalah dari seekor kera yang dapat berdiri dengan tegap.

  • Teori EVOLUSI ini telah dibantah oleh Al-Kitab Yaitu Al-Qur’an Nur Karim dan Kitab Injil. Bahwa nenek moyang manusia diciptakan secara sempurna yaitu Nabi Adam as dan Siti Hawa.
  • Dan bukti-bukti para peneliti Darwinisme tidak dapat membuktikan contoh tulang belulang yang mirip dengan apa yang mereka sebutkan.
  • Semua bukti yang mereka umumkan semuanya palsu karena hasil rekayasa buatan mereka, dengan menggabungkan beberapa tulang hewan dan tengkorak manusia agar menyerupai gambar hayalan mereka.

Atau anda bisa melihat di situs Harun Yahya karya seorang Ilmuwan asal turki yang bernama Adnan Oktar, disana anda akan bisa lebih mengenal mengenai EVOLUSI DARWIN atau yang sering disebut Darwinisme. dan anda bisa melihat Keruntuhan Teori Evolusi Darwinisme diseluruh dunia.

Semoga ini bermanfaat untuk kita semua, karena kita adalah mahluk yang paling sempurna yang diciptakan Tuhan. Dan sampaikanlah bahwa Teori Evolusi adalah kebohongan yang nyata.

Dan berhati-hatilah kita dalam mengeluarkan pendapat jangan sampai menjadi duri dalam diri kita sendiri.

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

Penulis : Dio Prasetyo

Reference : Harun Yahya (harunyahya.com)

Iklan