Alhamdulillah saya masih diberikan nikmat sehat, nikmat akal pikiran yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik. Saya sangat suka mencoba hal-hal baru yang ada diinternet apalagi pada sebuah blogger, disebuah blog saya bisa membagi cerita, membagi ilmu, membagi motivasi untuk diri saya sendiri dan orang lain.

Saya sangat suka sekali menulis, sekali saja tidak menulis rasanya seperti berbeda, tapi apa yang akan saya tulis. Yang akan saya tulis adalah kebanyakan dari reference buku-buku yang saya baca, kisah-kisah hidup yang menarik, dan dari kisah diri saya sendiri.

Dengan berbekal tekat dan keyakinan untuk menulis kenapa tidak, ada sebuah penulis menerangkan bahwa kita tidak akan abadi di dunia ini. tapi kita bisa mengabadikan nama dan karya kita untuk orang lain. Bagaimana caranya, caranya kita berbagi tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk kita semua menjadi motivasi yang bisa membangkitkan hasrat hidup manusia dan sebagainya. dan bila kita mungkin telah siap untuk berbagi ilmu kita bisa membuat buku.

Banyak jalan menuju Roma, ya banyak jalan bila anda ingin terkenal. Ada orang arab berkata “Bila kau ingin terkenal sedunia sangat lah mudah, kau kencingi saja sumur zamzam… maka engkau akan terkenal diseluruh dunia” benar kalau ingin terkenal banyak caranya. tapi bagaimana anda terkenal karena tulisan anda bermanfaat untuk orang lain, itu yang ingin kita bagi, itu yang ingin kita capai.

Pertama saya berterima kasih kepada teman saya Kang Adoyz kumaha damang??? kang Adoyz ini yang memberikan pelajaran berarti didunia Blogger. Saya dulu sama sekali tidak tahu apa itu Blog apa itu Blogger, sampai saya dianjurkan membuka WordPress.com. Coba buat Blog diwordpress dan lama-lama jatuh cinta saya sama blog, inilah tempat saya berbagi, tempat dimana saya bisa melapangkan hati untuk orang lain, tempat curahan hati yang terpendam, sampai motivasi-motivasi yang saya temukan dalam kehidupan sehari-hari saya tulis diblog ini.

Alhamdulillah sekarang saya sudah membuat banyak blog, walaupun blog saya sederhana masih menggunakan media-media sederhana dalam penempatannya. Tetapi saya bangga bisa menjadi 1 dari ratusan juta blogger diseluruh dunia, banyak blog yang telah saya coba antara lain WordPress, co.cc, webs dll.

Dan akhirnya saya membuat satu blog lagi dan sudah link ke blog saya yang ada diwordpress, karena semua tulisan diwordpress saya ini bisa diakses melalui blog saya yang baru. Nama blog saya http://dioprasetyo.webs.com walaupun sederhana tetapi akan membawa suasana baru bagi yang membukanya. jadi kunjungi terus ya blog saya yang sederhana ini semoga bermanfaat untuk semua… amin…

http://www.dioprasetyo.co.cc

http://www.bekasivegaclub.co.cc

https://dioprasetyo25.wordpress.com

http://dioprasetyo26.wordpress.com

http://dioprasetyo27.wordpress.com

http://diopp88.wordpress.com

http://jamaahalqaeda.wordpress.com

http://sholatshubuh.wordpress.com

http://bekasivegaclub.wordpress.com

http://dioprasetyo.webs.com

Wassalam

Dio Prasetyo – 24 January 2009

Iklan