Indonesia

Indonesia

Insya Allah saya bisa mengelilingi Negaraku tercinta Indonesia, tidak terlalu berlebihan jika saya ingin melakukan touring keliling indonesia menggunakan sepeda motor. Sejak kecil sampai sekarang saya akrab dengan sepeda motor, sepeda motor yang saya gunakan pertama kali adalah Suzuki Cristal yang bermesin 2 tak. itu milik orang tua saya, target memiliki sepeda motor pun sangat besar waktu saya masih berumur 12 tahun berniat untuk mengelilingi kepulauan indonesia hehehe sangat edan ya…

Tahun 2005 saya dengan kerja keras saya, saya berhasil membeli sepeda motor Yamaha Vega R dengan niat menggebu saat itu ingin membelah pulau jawa dari utara keselatan menggunakan sepeda motor ini. Dengan niat itu pun saya akhirnya berhasil saya berangkat dari Bekasi ke Pelabuhan Ratu Sukabumi dengan menempuh 5 jam perjalanan yang di tempuh malam hari berangkat ditemani Tante saya waktu itu kami berangkat menggunakan 2 Sepeda Motor.

Setelah itu pun saya bergabung dengan Bekasi Vega Club yang masih member Yamaha Vega Club Indonesia untuk menambah wawasan didunia bikers. sudah 3 tahun saya bergabung dengan Bekasi Vega Club tapi saya jarang ikut touring bersama mereka dikarenakan pekerjaan kantor yang tidak bisa saya tinggalkan.

Tahun 2009 saya membeli Yamaha Vi-xion dan lengkaplah tekat saya untuk melanjutkan niatan untuk menjelajahi panorama indonesiaku dengan sepeda motor ini.

Mudah-mudahan niatan ini cepat terlaksana…

Mengingat banyak rekan-rekan dari berbagai club pernah menjalani touring ini malahan ada yang sampai keliling dunia wow funtastic. Ia siapa lagi klo bukan Kang JJ dari bandung yang melintasi 45 Negara dan menempuh jarak 112.000 km. Dengan membawa tema “Ride For Peace” hampir selama 2,5 tahun mengelilingi 45 negara.

Ya siapa tau ada sponsor yang nawarin hehehe…. šŸ˜€

Doain ya semuanya….

