Banyak orang mulai beralih berbisnis online yang sangat menjanjikan, mulai dari ebook, penjualan barang – barang elekronik, perlengkapan kantor dll. Banyak peluang yang bisa didapatkan di internet bukan hanya ruang lingkup di satu negara tetapi seluruh dunia bisa mengakses Blog atau Website anda menjanjikan bukan.

Untuk anda yang mempunyai dana sedikit anda bisa memulai dengan membuat domain – domain gratis, banyak domain gratis yang bisa anda gunakan. disana anda bisa mempromosikan apa saja mau berbisnis makanan atau minuman, alat – alat kantor, alat – alat rumah tangga dll.

Banyak situs atau website menawarkan berbisnis online supaya cepat kaya, apakah anda yakin dengan situs atau website seperti itu. Ingat itu bisnis orang lain bukan bisnis anda, kalau anda ingin sukses buatlah situs atau website anda sendiri raihlah apa yang anda impikan.

dan ini kutipan dari Bapak Joko Susilo

“Semua orang bisa sukses di bisnis internet. Asal anda yakin, pantang menyerah, dan terus belajar. Para pebisnis internet yang sudah sukses pun masih terus belajar. Tidak pernah berhenti belajar. Selalu saja ada hal baru yang bisa dilakukan untuk mengembangkan bisnis. Dan, secara bertahap mereka mampu mengejar perkembangan teknologi. Jika ada ide-ide baru dan segar dalam segala bentuk program maupun pelatihan internet marketing, mereka pun harus siap menaklukkannya.”

Tetapi kita harus ingat bisnis adalah bisnis, anda harus tekun menjalani bisnis anda sekali terjun di bisnis online anda harus total menggelutinya.

Sama saja anda mempunyai sebuah toko, apakah setelah toko anda buka setelah itu anda tinggalkan. Bisa – bisa toko anda kerampokan hehehe… just kidding 😀  di internet kalau anda tidak bersaing anda pasti kalah tetapi ingat pangsa pasar internet bukan hanya di satu Negara tetapi seluruh dunia

Banyak orang sukses karena kebetulan contoh Mark Zuckerberg 25 tahun pencipta facebook, apakah menurut anda dia memiliki pendapatan dari Facebook…??? ya walaupun hanya sebuah situs pertemanan tetapi dia memiliki omset yang sangat besar

“Banyaknya pengguna facebook tentu saja menarik perhatian perusahaan-perusahaan untuk memasang iklan mereka di situs tersebut. Dan itu mengantarkan Mark Zuckerberg sebagai orang terkaya ke-321 di dunia versi majalah Forbes. Nilai kekayaannya diperkirakan mencapai 1,5 milyar dolar AS atau sekitar Rp.17,4 Trilyun !” http://blog.faisalsaleh.net

Zuckerberg membuat situs Facebook saat ia kuliah di Harvard, Amerika Serikat. Padahal ia kuliah di jurusan psikologi.

Jadi jangan bilang anda tidak bisa mari bersama kita Mendasyatkan diri dari Keterbatasan

Dio Prasetyo

Iklan