Saya terinspirasi dari kata – kata Bapak Mario Teguh, bagaimana mencari kesuksesan tetapi anda sendiri tidak memperlihatkannya.

Sebuah kesuksesan berawal dari seseorang yang dapat menahan hawa nafsunya dalam menghadapi kehidupannya, kesuksesan bukan anda mempunyai mobil mewah bukan juga mempunyai jabatan yang tinggi tetapi kesuksesan adalah bila anda mensyukuri apa yang anda dapat sekarang.

Dengan anda bersyukur maka anda akan menerima apapun kekurangan yang ada di diri anda dan anda dapat merubahnya sedikit demi sedikit.

Bagaimana mendapatkan kesuksesan dari atasan anda….?

“Bila anda seseorang yang di anggap kecil  di sebuah perusahaan lalu anda hanya menunjukan bakat anda di depan teman – teman anda yang satu  bagian mungkin anda akan mendapatkan kata SALUT UNTUK ANDA…”

“Tetapi bila mana anda menunjukan bakat anda di depan manager anda atau di depan direksi apa yang anda dapat, sebuah predikat karyawan yang baik dalam bekerja dan mungkin sebuah kenaikan jabatan.”

Jadi jangan lagi anda mengambil jalan memutar dari atasan anda, berusahalah untuk mengambil jalan lurus di depan atasan anda.

Buatlah anda terlihat dalam bekerja, dan jadilah sebuah bayangan nyata untuk atasan anda.

Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi di hidup anda…

Dio Prasetyo, 28 July 2009

Iklan