Saya mendapatkan sebuah sms entah dari nomor yang tidak saya kenal, isi di awal sms sangat menggugah hati, tetapi saat membaca isi terakhir dari sms saya terhentak dengan kata – kata yang di tuliskan seakan – akan dia yang menentukan takdir naudzubillah suma naudzubillah…

dan isi nya seperti ini :

“ASSALAMU’ALKM,

Andai Al-quran bisa bicara, ia akan berkata :

“Waktu kau masih anak2, kau bagai teman sejatiku, dgn wudhu kau sentuh aku, dlm keadaan suci kau pegang aku, kau baca dgn lirih dan keras, skrg kau telah dewasa, nampaknya kau sudah tdk berminat lagi padaku, apakah aku bacaan usang? yg tinggal sejarah?skrg kau abaikan aku, ssunguh’a kmu tdk tau, karena dsuatu akhir hytmu nanti, aku akan mnjadi penerang dlm KUBURMU….!!!

Kirim ke 15 tmn2 muslim, jika kamu merasa  islam, Karena mengingatkan sesama, jika kau abaikan mka dsuatu hri nanti, mala petaka akan menghampiri dirimu….

……..WASSALAM………”

Itulah sms yang saya dapatkan entah dari nomor telp siapa, saya mohon kepada sahabat dan rekan – rekan tercinta. janganlah langsung memforward langsung sms yang anda dapatkan tetapi hayati dan cermati isi dari sms itu, karena kalau anda seperti di atas anda percaya sebuah tulisan bisa membuat anda celaka.

Lebih baik anda ambil yang baiknya dan buang kata – kata yang tidak perlu karena kalau anda memforward tulisan di atas seakan – akan andalah yang menentukan takdir naudzubillah minzalik…

semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua dan menjadi pelajaran penting untuk kita.

Dio Prasetyo

23 Maret 2010

