Assalamu alaikum….

Alhamdulillah masih di berikan kesempatan untuk bisa berbagi cerita dan ilmu yang saya dapatkan semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua dan tidak merugikan orang lain amin.

Tadi saya coba – coba cari software asli untuk merubah skin Windows XP yang dominan biru muda, bosen lihatnya 😀 hehehe…. ternyata ada beberapa software yang memang asli di peruntukan untuk windows XP salah satunya software yang saya dapatkan namanya Royale Noir.

Software ini otomatis membuka UXTHEME.DLL di system Windws XP, yang tadinya di Blok sekarang bisa di ubah dengan waktu 1 detik oleh software ini seperti gambar di bawah ini contohnya…

Tampilan Skin berwarna Hitam dari Royale Noir

Tampilan Toolbar saya jadi hitam mantabssss :D… sebelumnya saya pakai software Vista Mizer tetapi ada kekurangan yaitu terkadang sound dari system windows hilang saat Vista Mizer di install…

Suara jadi tidak ada, dan di coba install ulang driver soundnya tetap tidak bisa…

Nah klo pakai software ini di jamin tidak ada keluhan software hanya merubah warna skin saja tidak mempengaruhi system yang lain ok selamat mendownload ya…

Klik disini untuk Download Royale Noir

Semoga bermanfaat… Wassalamu alaikum…

Dio Prasetyo – 25 Juni 2010

