Assalamu alaikum….

Wah jadi agak kesal melihat sebuah comment yang kasar dan tiba-tiba saya kaget orang tersebut menggunakan link saya untuk membuat comment di blog orang lain.

Sangat keterlaluan memang dengan menggunakan nama Kul kutuk kadal kesit dia memakai link saya….

http://ahmedshahikusuma.wordpress.com/2008/12/01/hizbuttahrir-sebuah-contoh-fasisme-agama/#comment-584

Ini contoh commentnya

Kalau saya selalu menggunakan nama lengkap saya di comment blog orang lain dan tidak pernah berbicara kasar seperti contoh di atas….

sangat di sayangkan orang seperti ini yang bisa memecah belah umat di indonesia….

Jadi hati-hati atas hal tersebut di atas…

Segala hal yang berhubungan dengan nama Blog saya dengan menggunakan nama lain selain nama saya, saya tidak bertanggung jawab atas hal tersebut….

Wassalam

Dio Prasetyo – 8 Juli 2010

