Wah makin keren nich teknologi apalagi ada iPad dari Apple, saya belum pernah memegang iPad sebelumnya dan merasakan gimana sich kecepatan si iPad ini.

Tanpa di sangka teman saya yang bernama Nanda mendapatkan sebuah doorprize sebuah iPad terbaru 16 Gb, dan ia meminta tolong untuk melihat iPadnya karena belum bisa di gunakan muncul tampilan iTunes dan meminta untuk menginstall iTunes di iPadnya πŸ˜€ tantangan baru nich.

Sebelumnya pernah di bawa ke service center Apple tapi mereka bilang barang tersebut belum keluar di toko kami πŸ˜€ hihihi kasihan dech…

Sabtu sore mencoba untuk mendownload applikasi iTunes melalui free wifi di McD tapi lemotnya gk ketulungan πŸ˜› ya gimana lagi namanya juga public area.

coba download lagi di office yang lumayan cepat ke alamat ini http://www.apple.com/itunes/download/?ref=http://itunes.com

Filenya lumayan besar dengan kapasitas download 78 Mb, πŸ˜€ berarti langsung coba….

Tapi kok belum bisa juga nich, terus masukin applikasinya gimana??? hihihi sempat bingung saya tapi ternyata kata teman saya iTunes yang sudah di download harus di install terlebih dahulu di PC saya… oOoh…. πŸ˜€

dan masukan kabel data iPad yang sudah include di dusnya wuuuuuuus…. dan langsung terinstall otomatis keren.

Langsung coba Wifi dan buka Blog sendiri πŸ˜€ hihihi

jadi yang ingin membeli iPad jangan khawatir bila ternyata iPad anda tidak bisa langsung di gunakan karena belum terinstall iTunes dari Apple…

Selamat mencoba

Dio Prasetyo – 15 November 2010

