Assalamu alaikum,

Selamat pagi rekan-rekan semua, semoga di berikan kelancaran dalam melaksanakan kewajiban kita hari ini entah itu bekerja, sekolah dan lain-lain.

Hari ini saya ingin membahas mengenai lambang sesuatu organisasi atau lambang-lambang yang menurut saya membawa pesan dari suatu agama tertentu, kenapa saya katakan seperti ini dibawah ini nanti akan saya lampirkan foto-fotonya.

Jersey Inter

Sebenarnya saya sangat tidak suka untuk menulis tentang lambang-lambang sesuatu organisasi atau sebuah agama, tetapi saat pulang dari tempat kerja saya melihat anak kecil sedang berjalan menggunakan baju bola warna putih dan ada garis merah di dadanya sesaat saya tertegun tadi baju bola apa ya kok lambangnya mirip “maaf” salib bagi orang kristiani.

setelah browsing di internet ketemu baju bola yang dipakai anak kecil itu dan ternyata baju bola atau yang sering kita sebut jersey kepunyaan inter milan ehm 🙄 ternyata mereka menggunakan lambang CRUSADER atau lambang saat perang salib terjadi ratusan tahun yang lalu. Dan masih banyak club-club yang memakai seperti ac milan dan barcelona.

tidak hanya lambang-lambang di sepak bola tetapi ada juga lambang-lambang suatu organisasi dibuat di sebuah kaos dan di perjual belikan secara bebas di pasaran. Mungkin sebagian orang tidak akan mengerti arti dari logo-logo itu, karena ketidak tahuan mereka tentang arti dari lambang atau logo yang mereka gunakan.

Seperti lambang zionis israel ada beberapa orang yang mendesaign gambar atau logo di kaos ya tanpa sepengetahuan mereka pula mereka mendesign gambar-gambar untuk di sablon di kaos-kaos dan di jual kepada pelanggan mereka. Tapi apakah mereka tau atau pura-pura tidak tau semua itu di serahkan kembali kepada pembeli.

Ada juga lambang sebuah pemuja setan yang sering dicetak kedalam kaos dengan hanya mencetak lambang bintang terbalik itu, tapi tau kan anda apa arti dari logo itu? logo bintang terbalik atau lambang satanisme ini sering di gunakan oleh pemuja-pemuja setan di seluruh dunia dengan lambang kepala domba dengan tanduk 2 menjuntai dengan telinga di samping dan dagu di bawah membentuk logo bintang terbalik.

Hanya anda yang dapat menentukan atau melihat dari sisi pribadi dan perorangan,  dibalik kaos yang kita pakai atau di balik sebuah logo yang kita gunakan sebenarnya mengandung ribuan arti dari si pembuat logo itu.

Entah mengarah ke sebuah aliran kepercayaan atau mengarah ke sebuah logo tanpa arti, tetapi lebih baik kita mencari tau tentang semua logo-logo yang menjurus ke sebuah kepercayaan tetapi semua kembali kepada anda semua.

Masih banyak sebenarnya logo-logo yang bisa kita bahas mungkin jutaan logo di dunia beserta dari artinya.

Semoga tulisan ini dapat memperluas pengetahuan kita dan menjadikan pembelajaran untuk kita semua mengenai sebuah logo yang mengandung banyak arti.

Dio Prasetyo – 4 April 2011

Iklan