Assalamu alaikum wr wb,

Apa kabar rekan-rekan semua semoga masih di berikan kesehatan dan dilancarkan semua aktifitasnya, kali ini saya mau bahas tentang film nih memangnya film apaan yang mau dibahas? kita akan membahas film OZOMBIE made in Hollywood Amrik.

Sampul DVD OSOMBIE

Judul aslinya adalah “Osombie: The Axis of Evil Dead ” Sutradaranya perempuan bernama Kathryn Bigelow yang dikenal dengan film-film horor-nya, dan Kynan Griffin adalah produser film ini.

Film ini bercerita bahwa kematian Osama  Bin Laden oleh tentara Amerika tapi perkiraan mereka salah Osama Bin Laden hidup kembali dan menjadi Zombie dan membuat tentara zombie disinilah Amerika mengirimkan tentara NATO untuk memusnahkan tentara Zombie ini ( 😆 Dunia hayal banget ya)

“Kami memiliki beberapa orang-orang makeup khusus efek hebat yang telah melakukan banyak pekerjaan Hollywood. Banyak tindakan, banyak kekerasan zombie,” tambah Griffin.

Menurut Griffin, naskah panjang untuk film ini telah ditulis sebelum pemimpin al-Qaeda tersebut belum terbunuh pada bulan Mei tahun lalu.

Kabarnya, pengambilan gambar film ini dilakukan di Utah, Amerika dengan membuat latar layaknya di Afghanistan oleh perusahaan produksi independen yang memita sumbangan orang-orang untuk menyelesaikan film  ini. Sementara tag line film ini berbunyi “Bin Laden Will Die Again” dan dirilis pada musim panas tahun ini.

OSOMBIE

🙄 kalau saya berkata tentang film ini adalah Sebuah keinginan untuk memenangkan perang yang berkepanjangan tetapi terlalu membawa SARA tentang agama yaitu islam rekan-rekan pasti taukan siapa Osama Bin Laden dan saya termasuk salah satu penggemar tentang kisah-kisah beliau sejak kecil sampai sekarang saya hafal di luar kepala saya.

Kalaupun Amerika beranggapan bahwa yang membenci mereka adalah Zombie lalu mereka apa ya??? Amerika saja sudah membunuh mungkin milyaran orang di seluruh dunia sampai anak-anak tidak berdosa juga di habisi oleh mereka harusnya kita yang berkata mereka itu Zombie 😆 mereka saja tidak perduli tentara mereka membunuh orang tidak bersalah.

Bagaimana menurut rekan-rekan semua tentang alur cerita film ini

Dio Prasetyo -4 Juli 2012

Iklan