Kursus militer Pentagon melatih tentara AS untuk menghancurkan Makah dan Madinah

(Arrahmah.com) Associated Press melaporkan bahwa dalam salah satu kursus militer yang dilakukan oleh Pentagon, para perwira pasukan AS diajari bahwa musuh AS adalah umat Islam secara keseluruhan dan AS memiliki kemungkinan melakukan serangan besar untuk tempat-tempat suci umat Islam di Makah dan Madinah, tanpa mempedulikan warga sipil muslim yang akan jatuh sebagai korban.

Kantor berita Amerika, Associated Press dan media massa terkemuka Inggris, The Guardian melaporkan pada Jum’at (11/5/2012) bahwa kursus militer untuk para perwira militer AS itu akhirnya dihentikan oleh Pentagon pada akhir April 2012.

Penghentian kursus perwira militer itu diawali oleh protes seorang perwira peserta. Materi kursus itu dinilai bertentangan dengan pernyataan para pemimpin AS pada tahun sebelumnya yang menyatakan AS memerangi kelompok fundamentalis Islam, bukan memerangi Islam itu sendiri, tulis AP.

Pentagon memerintahkan penyidikan atas materi kursus militer tersebut dan memberhentikan instruktur kursus, letnan kolonel Matthew Dooley. Kepada para perwira kursus militer di Joint Forcess Staff College di Norfolk, Virginia, Doley mengajarkan bahwa kaum muslimin membenci segala hal yang dibela oleh AS. Sekolah untuk anggota militer profesional ini mengajar para perwira menengah militer dan pemerintah sipil.

Dooley mengajarkan bahwa Konvensi Jenewa tentang tawanan perang dan perlakuan terhadap warga sipil kini tidak lagi relevan untuk diterapkan. Hal itu memberi peluang kepada AS untuk melakukan serangan yang menargetkan penduduk sipil tempat-tempat suci kaum muslimin di Makah dan Madinah, jika diperlukan, seperti yang telah dilakukan oleh militer AS di Nagasaki dan Hirosima pada Perang Dunia II.

Pelatihan militer bagi para perwira AS yang menargetkan warga sipil muslim bukanlah kali pertama ini. Tahun lalu, FBI juga menghentikan kursus militer serupa, tulis AP dan The Guardian. Meski Pentagon dan Gedung Putih berusaha menutup-nutupi niat jahatnya, realita membuktikan kepada masyarakat dunia bahwa perang melawan terorisme yang dikampanyekan oleh AS dan sekutunya sejatinya adalah perang terhadap kaum muslimin yang ingin hidup di bawah naungan syariat Islam dan menolak sistem hidup yang dipaksakan oleh AS.

(muhib almajdi/arrahmah.com)

ICC tidak akan menyelidiki kejahatan perang Israel di Gaza karena menganggap Palestina bukan negara

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Mahkamah Pidana Internasional (ICC) tidak akan menyelidiki kejahatan perang Israel selama invasi pada Desember 2008 di Jalur Gaza karena menganggap Palestina bukanlah sebuah negara, seperti yang dikatakan Jaksa dunia pada hari Selasa (3/4/2012), dilansir Ma’an.

Dalam sebuah pernyataan, Jaksa ICC mengakui bahwa lebih dari 130 negara dan beberapa badan PBB mengakui Palestina sebagai sebuah negara.

“Namun, Palestina masih memegang status pengamat di PBB, dan sehingga ICC pada saat ini tidak dapat menyelidiki tuduhan kejahatan perang yang dilakukan terhadap wilayah Palestina,” kata Jaksa dunia itu.

Presiden Mahmud Abbas berlaku sebagai anggota penuh PBB pada bulan September di Dewan Keamanan PBB. Amerika Serikat berjanji untuk menggunakan hak veto-nya untuk memblokir tawaran itu dan Dewan PBB belum memberikan rekomendasi apapun untuk mengakui Palestina.

ICC mengatakan bahwa mereka bisa mempertimbangkan di masa depan tentang kejahatan perang yang dilakukan di Palestina jika Dewan Keamanan PBB memutuskan bahwa Palestina adalah sebuah negara.

Keputusan ICC ini, berarti memungkinan para korban kejahatan perang Israel akan ditolak pengadilan. Sebuah sistem yang sangat aneh  yang mengharuskan penyelidikan demi hak asasi manusia harus ditahan karena status negara yang belum tercantum. Padahal, badan-badan dunia seperti ini adalah orang-orang yang gencar menyuarakan hak asasi manusia.

Israel mencegah penyelidikan

Menteri Luar Negeri Israel Avidgor Lieberman mengatakan pada hari Selasa (3/4) bahwa para diplomat telah bekerja  melawan permintaan Palestina untuk penyelidikan ICC atas invasi yang membunuh ribuan rakyat Palestina termasuk ratusan anak-anak di Jalur Gaza.

Untuk menutupi pekerjaan licik itu, mereka keluar dari Media.

“Kami telah keluar dari Media,” kata Lieberman. “Kementrian Luar Negeri bekerja sangat profesional, diam-diam dan tenang,” dikutip dari situs Israel Ynet. (siraaj/arrahmah.com)

Sisa-sisa mayat pasukan salibis AS dibuang ditempat sampah

AMERIKA SERIKAT (Arrahmah.com) – Laporan yang menjijikan mengenai mayat-mayat pasukan salibis AS yang tewas dalam perang di Irak dibuang ditempat pembuangan sampah yang besar di Virginia, AS, membuat marah keluarga para salibis dan rekan-rekan “seperjuangan mereka”.

Berdasarkan investigasi, kamar mayat di pangkalan Angkatan Udara Dover di Delaware membuang sisa-sisa kremasi mayat-mayat pasukan salibis sedikitnya 274 mayat di King George Landfill (sebuah tempat pembuangan sampah massal di AS –red) antara tahun 2004 dan 2008.

Banyak tubuh mayat salibis telah hilang, terbakar, terpotong-potong, bahkan dibuang di tempat sampah di Landfill.

Berdasarkan laporan, kamar mayat bahkan memotong-motong lengan salibis dengan alasan karena susah untuk memasukkan mereka ke dalam seragam mereka.

Seorang janda salibis Gary Linn Smith yang suaminya tewas di Irak mengatakan, “tidak seharusnya ada manusia yang ditempatkan di tempat pembuangan sampah, tidak peduli apakah itu kukunya, kakinya, atau seluruh tubuh”, sisa-sisa tubuh suaminya dibuang di tempat pembuangan sampah pada tahun 2006 setelah kematiannya di Irak.

Demikian sebuah kehinaan di dunia yang Allah tetapkan bagi mereka yang kafir dan dzolim, dan di akhirat siksa bagi mereka lebih mengerikan di neraka dan kekal selamanya.

Berbeda dengan para mujahidin yang syahid, jenazah mereka mengeluarkan wangi yang harum dan tidak membusuk, itulah kemuliaan dari Allah bagi para syuhada di dunia ini, dan di akhirat balasan bagi mereka adalah surga dan kekal selamanya.

(siraaj/arrahmah.com)

Pemerintah tetapkan Idul Adha jatuh pada tanggal 6 November

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pemerintah secara resmi menetapkan perayaan hari raya Idul Adha jatuh pada 6 November 2011. Penetapan tersebut tanpa diiringi perbedaan dari organisasi Islam.

“Dari hasil sidang itsbat penetapan awal Zulhijah hari ini yang dihadiri oleh perwakilan ormas maka ditetapkan I Zulhijah jatuh pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2011 sehingga Idul Adha jatuh pada hari Ahad 6 November 2011,” kata Sekjen Kementerian Agama, Bahrul Hayat di Jakarta, Jumat (28/11/2011).

Berdasarkan data hisab yang dihimpun Badan Hisab Rukyat Kementerian Agama dari berbagai sumber, Bahrul mengungkapkan, ijtima menjelang awal Zulhijah 1432 H jatuh pada Kamis (27/10). Keputusan rukyat hilal ini telah dilihat oleh dua orang perwakilan dari Jawa Timur.

“Mereka telah melihat hilal dan masing-masing telah disumpah oleh hakim pada pengadilan agama setempat,” ujar sekjen.

Pada sidang istbat tersebut, sejumlah ormas juga meminta pemerintah bisa lebih tegas menjalankan fatwa MUI. Fatwa tersebut berkaitan dengan penetapan 1 Ramadhan dan 1 Syawal yang sebaiknya dilakukan pemerintah.

Terkait dengan adanya desakan tersebut, Bahrul mengaku fatwa MUI itu bukanlah hukum positif yang bisa digunakan untuk meminta sejumlah ormas tidak melakukan pengumumannya sebelum sidang itsbat dari pemerintah.

“Tetapi fatwa MUI yang notabene sebagai representasi umat Islam, sebaiknya bisa dipahami oleh ormas-ormas. Dan kita hanya bisa mengimbau agar ormas bisa menahan diri,” pintanya.

Sidang itsbat 1 Zulhijah ini tidak dihadiri oleh semua perwakilan ormas. Dari data absensi, terlihat perwakilan dari Muhammadiyah tidak hadir. Sedangkan ormas yang hadir dalam sidang itu di antaranya PB NU, MUI, Persis, PB Persatuan Tarbiyah Islamiyah, Dewan Dakwah Islam Indonesia, dan Al Washliyah. (rep/arrahmah.com)

Pembocor dokumen militer Israel dikenai vonis penjara 4,5 tahun

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Mantan tentara Israel yang mengaku membocorkan dokumen militer kepada salah satu wartawan surat kabar telah divonis lebih dari empat tahun penjara, Al Ahram Online melansir pada Minggu (31/10/2011).

Anat Kamm mengatakan bahwa ia termotivasi secara ideologis untuk menggandakan lebih dari 2.000 dokumen militer antara tahun 2005 dan 2007 saat ia masih bertugas di bagian pencatatan di kantor komandan militer Israel yang bertanggung jawab untuk memantau operasi militer di Tepi Barat.

Setelah berhenti dari pekerjaannya, Kamm melarikan dokumen-dokumen yang terdiri dari rencana operasi dan daftar target kepada salah seorang wartawan harian Haaretz, Uri Blau.

Blau yang mempublikasikan informasi tersebut ke dalam artikel investigatif, termasuk mengenai rencana militer Zionis untuk membunuh warga Palestina. Semua ceritanya ini lulus sensor militer sebelum diterbitkan. Namun rasa penasaran militer Israel terhadap sumber yang dijadikan rujukan oleh Blau mendorong militer Israel untuk melakukan pengusutan.

Kamm ditangkap pada bulan Desember 2009, dan kabar penangkapannya ini baru marak dibicarakan beberapa bulan kemudian. Ia kemudian berada dalam tahanan rumah selama proses peradilan yang harus dijalaninya.

Berdasarkan dokumen pengadilan, Kamm menyatakan kepada para penyelidik  bahwa ia ingin menguak operasi militer tertentu terhadap Tepi Barat agar masyarakat tahu bahwa ada kejahatan perang yang sedang dilakukan militer Israel di Palestina.

Bulan Februari, Kamm menandatangani kesepakatan yang berisi pengakuan bahwa ia melakukan aktivitas memata-matai dan membocorkan dokumen rahasia negara tanpa izin. Tuduhan membahayakan negara pun ditimpakan kepada Kamm. (althaf/arrahmah.com)

Tentara Zionis tutup Masjid Ibrahimi untuk Muslim dan membukanya untuk pemukim Yahudi

Hanin Mazaya

Rabu, 5 Oktober 2011 09:08:39

TEPI BARAT – Pasukan Zionis Israel menutup Masjid Ibrahimi di Hebron, Tepi Barat, Kemarin (4/10/2011) dan hanya diperbolehkan bagi pemukim Yahudi untuk memasukinya, lapor kantor berita Palestina, WAFA.

Direktur Wakaf Hebron, Zayd Al-Ja’bari mengatakan kepada WAFA bahwa militer Zionis menutup Masjid untuk jamaah Muslim kemarin pagi dan membuka semua koridor dan halaman untuk pemukim Yahudi, seolah-olah untuk merayakan hari perayaan mereka Yom Kippur.

Dia menambahkan bahwa tentara pendudukan menutup seluruh koridor dan halaman Masjid Ibrahim, serta mencegah dikumandangkannya adzan sepanjang Sabtu (8/10) sehubungan dengan hari libur Yom Kippur.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Sebut Israel aneh, NU dukung kemerdekaan Palestina

Rasul Arasy

Selasa, 20 September 2011 14:00:49

JAKARTA (Arrahmah.com) – Nahdlatul Ulama (NU) menyatakan sikap secara mutlak mendukung Palestina menjadi negara merdeka dan berdaulat secara penuh dan mengecam rencana Amerika Serikat menghalangi kemerdekaan Palestina.

Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siroj, mengungkapkan bahwa Palestina memang sudah semestinya menjadi negara merdeka. Hal tersebut sesuai dengan keputusan Dewan Keamanan PBB yang diterbitkan tahun 1967.

“Palestina itu seharusnya merdeka sejak tahun 1967. Itu keputusan PBB dan kita semua harus mendukung. Palestina mayoritas warganya Islam dan itu sudah menjadi keharusan NU mendukung kemerdekaan mereka,” tegas Kiai Said dalam rilis tertulis pada Selasa (20/9/2011).

Namun seperti biasanya, para musuh-musuh Islam seperti Amerika dan sekutunya terus berupaya untuk menghalang-halangi keinginan Palestina untuk merdeka. Amerika dikabarkan siap menggunakan hak vetonya jika Dewan Keamanan PBB mengesahkan terbentuknya negara Palestina yang merdeka dan berdaulat.

“Tentu sangat disayangkan kalau Amerika sampai memveto keputusan PBB. Apalagi Barack Obama di awal pemerintahannya mengaku tidak membenci Islam,  mengklaim Amerika sebagai negara yang paling demokratis, semoga Palestina bisa segera menjadi negara merdeka,” tandas Said.

Selain itu, seperti yang diketahui oleh dunia internasional, kemerdekaan Palestina terhalang oleh kahadiran Israel yang secara terus menerus mengikis dan menguasai wilayah Palestina. Israel tak hanya mendzalimi Palestina.

Said mengungkapkan pendapatnya terhadap Israel dengan menyebut negara zionis tersebut sebagai negara aneh.

“Umumnya negara itu ada rakyat, ada wilayah dan baru merdeka,” kata Said. ”Israel itu kan tidak. Tentara mereka dulu datang, merebut wilayah dan memanggil pulang warganya. Itu aneh.”

Menanggapi hal tersebut, Said mengungkapkan bahwa sebagai dukungan nyata terhadap Palesttina, Indonesia harus mendukung kemerdekaan Palestina.

”Saya yakin Indonesia sudah memberikan dukungan. Tapi jika belum, NU akan mendorong agar Indonesia mendukung dan mengakui negara Palestina yang merdeka,” ujarnya.

Israel dan Amerika itu pada dasarnya bersaudara dalam akidah dan tujuan. Para petinggi AS didominasi oleh keturunan Yahudi yang juga telah dilobi oleh para pengusaha Yahudi untuk membuat kebijakan dan melakukan apapun demi melindungi Israel. Kehadiran Amerika di PBB hanyalah sebuah lelucon. Pada dasarnya PBB adalah antek zionis juga.

Maka sekalipun seluruh dunia mendukung Israel, tetapi jika Amerika berkata tidak, maka kemerdekaan Palestina hanyalah suatu perjuangan tanpa ‘persetujuan administrasi’ internasional. Beginilah wajah demokrasi yang diharapkan Amerika. Semoga Allah Ta’ala melaknat dan menjadikan bahan bakar neraka bagi siapapun yang menzolimi Umat Muslim di bumi ini. Wallohua’lam. (rep/arrahmah.com)

Menkoinfo: “Kalau orang gara-gara buka situs jadi teroris, maka semua blogger bisa jadi teroris semua”

Rasul Arasy

Kamis, 29 September 2011 13:00:39

JAKARTA – Meskipun mengaku telah memblokir 300 situs yang dianggap menyebarkan ‘radikalisme’, namun Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring menekankan bahwa internet bukanlah akar ‘radikalisme’ yang bisa membuat seseorang menjadi teroris.

“Menurut saya, akar radikalisme itu bukan karena mengakses situs. Tidak ada orang menjadi teroris karena membuka situs, nggak ada, boleh dibuktikan,” kata Tifatul di Jakarta, Kamis (29/9/2011).

“Kalau orang gara-gara buka situs jadi teroris, itu semua blogger bisa jadi teroris semua, buktinya nggak.” Ungkapnya lebih lanjut.

Ia berpendapat bahwa seseorang menjadi ‘teroris’ dikarenakan kesalahan dalam memahami sebuah ajaran.

“Orang jadi teroris itu karena kekeliruan, salah memahami ajaran agamanya. Tidak ada ajaran Islam yang memperbolehkan kita menyerang tempat ibadah,” kata dia.

Seperti yang diketahui, selama ini internet dianggap sebagai sarana jitu untuk menyebarkan faham ‘radikalisme’. Hal tersebut diperkuat oleh pemberitaan media-mdia sekuler yang mengungkapkan bahwa sebelum melakukan pemboman di Solo, pelaku Ahmad Yosepa Hayat sempat mengakses situs jihad sebelum beraksi, hal ini tentu saja dilakukan dalam memuluskan opini bahwa situs-situs jihad adalah bagian yang tak terlepaskan dari tindakan ‘terorisme’.

Terkait hal tersebut, Tifatul mengaku belum ada permintaan dari Kepolisian untuk menyelidiki pesan-pesan Hayat di internet. “Itu urusan polisi yang menyelidiki. Belum ada permintaan, polisi kan punya alat juga,” kata dia.

Namun demikian, Tifatul mengungkapkan bahwa pihaknya tetap berkoordinasi dengan aparat penegak hukum untuk mengawasi situs-situs yang dianggap ‘radikal’ itu.

“Yosepa itu meledakkan bom bukan karena situs di warnet. Itu ada struktur yang mengelola, itu tugas polisi yang membongkarnya. Siapa yang memerintahkan, biayanya dari mana, dan siapa yang mendoktrin,” ujarnya. (dbs/arrahmah.com)

Konyol, peringati serangan 9/11 dengan bentangkan bendera raksasa selama lima menit

Rasul Arasy

Ahad, 11 September 2011 16:15:39

JAKARTA  – Dalam rangka memperingati serangan 9/11, sekelompok orang yang mengatasnamakan diri Komunitas Politik Indonesia Bersatoe melakukan aksi dengan membentangkan bendera Merah Putih raksasa berukuran 10 x 15 meter persegi di depan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Bendera tersebut dikibarkan dengan 3 tiang bambu yang diikatkan dengan rafia di sepanjang sisi bendera warna merah, masing-masing tiang bambu ditahan 3-4 orang. Sedangkan sisi bendera warna putih dipegang sekitar 10 orang. Aksi pembentangan bendera itu terjadi tepatnya di depan Hotel Grand Hyatt, seberang Bundaran HI, pada Ahad (11/9/2011).

Sekitar 10-15 personel polisi menjaga aksi tersebut yang menarik warga yang sedang menikmati Car Free Day di jalur MH Thamrin-Sudirman.

Budi Jarot, pembina Komunitas Politik Indonesia Bersatoe, mengatakan rencananya mereka akan longmarch dengan membawa bendera raksasa itu dari Sarinah hingga Bundaran HI sejak pukul 08.00 WIB. Namun karena tak diizinkan polisi, bendera hanya boleh dibentangkan di depan Bundaran HI pukul 09.10 WIB.

“Itu pun cuma 5 menit,” imbuh Budi sambil membawa megafon.

Alasan memperingati 9/11 dengan bendera Merah Putih, Budi mengatakan, “Karena kita jiwanya merah putih. Kami tetap nasionalis, ini bentuk kami saja memperingati tragedi itu, tragedi kemanusiaan”.

Sungguh lucu ya kaum Muslim negeri ini. Ketika tragedi kemanusiaan meraja lela terjadi di Palestina, Cechnya, Afganistan, dan negeri-negeri Muslim lain mereka berpaling muka dan seolah tak mau tahu. Tapi mereka malah simpati dan termakan opini publik yang dikoar-koarkan oleh kaum salibis yang memusuhi Islam. Wallohua’lam.  (dns/arrahmah.com)

Pesawat Israel mengebom Rumah Milik Warga Palestina

Pesawat Israel mengarahkan bomnya ke sebuah rumah di Jalur Gaza, menyebabkan empat orang warga sipil Palestina termasuk seorang wanita mengalami cedera, sebuah laporan mengatakan.

Pecahan peluru dari rudal-rudal yang ditembakkan dari pesawat milik Zionis ini terjadi di sebelah timur Kota Gaza pada Selasa (23/3) dini hari, para pejabat keamanan Palestina dan saksi mengatakan.

Pesawat itu menargetkan satu rumah dan menyebabkan kerusakan pada tiga bangunan lainnya yang ada di sekitar rumah tersebut.

Tentara Israel tidak segera mengomentari serangan. Namun Tel Aviv secara teratur selalu memerintahkan serangan udara di Jalur Gaza, dan mengklaim bahwa serangan tersebut merupakan tanggapan atas roket yang ditembakkan dari Gaza. (althaf/prtv/arrahmah.com)

Penduduk Zionis Membangun Pos Baru Di Tepi Barat

Pemukiman Zionis Di Jalur Gaza

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Para penduduk (pendatang) Yahudi telah membangun dua pos baru di sebelah utara Tepi Barat seolah-olah menantang seruan internasional yang meminta Israel menghentikan aktivitas pembangunan di tanah Palestina.

Hal ini diketahui hanya beberapa setelah para pejabat Israel bermasalah dengan dua pemukiman ilegal di wilayah pendudukan di Jalur Gaza.

Para pendatang Yahudi ini berjanji untuk terus memperlihatkan bahwa pihaknya menantang seruan internasional dengan tetap mendirikan beberapa pos. Mereka juga menyerang mobil warga Palestina di wilayah tersebut dan menghadang jalan raya.

Berdasarkan hukum internasional, Israel tidak diizinkan untu membangun pemukiman seperti itu dan saat ini pembangunan tersebut ada di bawah tekanan pemberhentian akan perluasan wilayah pemukiman di Tepi Barat.

Pemerintah Israel yang baru yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu telah menolak keras untuk menghentikan pembangunan pemukiman bagi rakyatnya di tanah kaum muslimin Palestina. (Althaf/arrahmah.com)

Rabbi Mordachi: Membunuh 1 Juta Orang Palestina Sah!

rabbi_yahudi

Rabbi Yahudi

Arab Saudi -Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh koran Saudi Al-Watan yang disiarkan, Sabtu (17/1), seorang Rabbi Yahudi-Zionis telah mengeluarkan maklumat yang mengizinkan membunuh perempuan dan anak-anak Palestina.

Dan, menurut Rabbi itu, setiap orang Yahudi akan membebaskan mereka dari setiap tuduhan atas tindakan yang mengerikan itu bagi mereka yang sudah melakakukan kejahatan pembantaian terhadap orang Palestina.

Menurut koran Al-Watan, bahwa Rabbi itu menegaskan pandangannya, bahwa pembantaian Israel di Jalur Gaza jatuh sudah sesuai dengan ajaran agama Yahudi yang menganggap pembantaian seperti itu sebagai: ” Bentuk hukuman kepada musuh”.

Dalam kesempatan itu, pemimpin Rabbi Yahudi menyatakan bahwa tak akan ada masalah sama sekali dalam hal pembantaian terhadap orang Palestina , dan bahkan jika satu juta atau lebih dari mereka tewas di tangan pasukan pendudukan Israel, itupun tidak ada masalah, ujar Rabbi itu.

Rabbi, Mordachi Elyaho, yang mengutip ayat dalam Kitab Talmud, yang merupakan pedoman dari agama yang sekarang populer di kalangan Yahudi-Zionist, dan Rabbi Mordachi telah mengirimkan pula surat kepada Perdana Menteri Israel, Ehud Olmert, yang menjadi selebaran mingguan, yang berisi artikel yang memungkinkan orang-orang Yahudi, melaksanakan gagasan besar , tentang hukuman terhadap musuh sesuai dengan etika perang dalam Taurat.

“Pandangan Rabbi Mordachi telah diterapkan terhadap penduduk Gaza, dan orang Palestina yang tinggal di Gaza harus menanggung akibatnya, dan mereka semua harus memikukl tanggung jawab, karena mereka tidak melakukan apa-apa untuk menghentikan serangan roket yang dilakukan Brigade al-Qassam” kata Elyaho, dalam suratnya ke Olmert. Rabbi Yahudi, Mordachi meminta pemerintah Israel, terutama Olmert melanjutkan agresi militer ke Gaza. Karena menurut Mordachi, semua tindakan yang dilakukan oleh pemerintah Perdana Menteri Olmert, yang bertujuan untuk : “Menghancurkan orang-orang Palestina yang sudah bersalah, merupakan tindakan yang sah”.

Yesrael Rozin, seorang panganut Talmud yang fanatik, seperti dikutip juga mengatakan bahwa hukum Taurat menetapkan pembunuhan laki-laki, anak-anak, perempuan, tua, bayi, dan hewan [dari musuh], tambahnya.

Mengutip bagian dari Kitab Talmud, Rabbi Sholomon Elyaho menyatakan : “Jika kita membunuh 100 orang Palestina, tetapi orang Palestina itu tetap menolak untuk menghentikan serangan roketnya, kita harus membunuh orang Palestina 1000, dan jika kita membunuh orang Palestina 1000, tetapi orang Palestina tidak menghentikan serangan roketnya ke Israel, maka kita harus membunuh 10.000 orang Palestina, dan kami harus terus membunuh orang Palestina, meskipun jumlah orang Palelstina yang dibunuh sudah mencapai satu juta, dan waktu harus dihabiskan  membunuh orang-orang Palestina,” tegas Rabbi Sholomon

Dalam Mazmur mengatakan: ” Aku harus terus membunuh musuh dan menangkap mereka, dan aku tidak akan berhenti sampai mereka benar-benar habis,” menurut Talmud. Jadi, orang-orang Zionis-Israel, tidak akan pernah berhenti membunuhi orang-orang Palestina. Mereka akan terus membunuh dan membunuh, sampai orang Palestina habis. Ini sudah menjadi keyakinan mereka. Keyakinan yang biadab! (Hanin Mazaya/eramuslim)

Aksi Hancurkan Situs Israel Oleh Muslim Indonesia Terus Berlanjut

JAKARTA – Selama serangan Israel masih berlanjut, hacker asal Indonesia berjanji akan terus melancarkan aksinya ke situs Israel. Baik yang terlihat maupun yang tidak.

Kelompok yang menamakan dirinya Indonesian Moslem Power, misalnya, kembali menginformasikan pada detikINET, Jumat (16/1), beberapa situs Israel (nama domain .il) yang mereka ubah paksa tampilannya. “Jika israel tidak menghentikan serangannya kami akan melakukan aksi yang lebih hebat,” tulis pelaku dalam e-mailnya.

Berikut adalah alamat tujuh situs yang kini dihiasi bendera Israel lengkap dengan tulisan caci-maki.

* http://www.academic.org.il/
* http://einavadi.co.il/
* http://helicontech.co.il
* http://indianastro.co.il
* http://nsr-il.com/
* http://run4life.org.il/
* http://sailing-union.org.il

Selain itu, pelaku asal Indonesia yang bergabung dengan kelompok internasional pun masih rajin melakukan aksinya. Menurut sumber detikINET, kelompok dari Indonesia banyak yang bergabung dengan rekannya dari Turki, Pakistan, Filipina dan Malaysia.

Bahkan, selain menyerang dengan aksi defacement, kelompok-kelompok tertentu mulai menjajaki serangan ke infrastruktur vital. Namun rencana ini konon dihadang oleh kelompok asal Israel dan Amerika Serikat yang bergerak mengamankan. (detikinet)

2 Negara sudah memutuskan hubungan Diplomatik dengan Israel.

Masya Allah 2 Negara diTimur Tengah memutuskan hubungan diplomatik dengan Negara Israel, kedua negara tersebut ialah Negara Syria dan Negara Venezuela. Mereka memutuskan untuk tidak mau bekerja sama dengan Negara perusak ini karena mereka tahu suatu saat nanti bisa saja mereka yang akan dibombardir oleh Israel.

Berita selanjutnya dari pemerintah Malaysia, pemerintahan Malaysia mulai tegas terhadap produk-produk makanan asal Negara yang mendukung serangan Israel ke GAZA. Pemerintah memberikan amanat supaya rakyat Malaysia menghentikan mengkonsumsi makanan dan minuman buatan Aamerika dan sekutunya.(Dio Prasetyo/www.dioprasetyo.co.cc)

Mengapa Yahudi Mengincar Bocah-Bocah Palestina?

Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang diketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka.

Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Alquran. Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran. Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.(Prince Muhammad/eramuslim)

Awas! Al-Qur’an palsu buatan Amerika

Ini sekaligus tantangan bagi Anda yang jago hacking. Allahu Akbar! Kuwait  – Al-Quran palsu buatan Amerika ini jelas berbahaya. Sama sekali tidak ada kemiripannya dengan al-Qur’an. Apalagi pendistribusiannya berjalan di Kuwait.  ‘The True Furqan’ isinya bertentangan sekali dengan ajaran Islam. Kitab palsu ini dibuat oleh 2 perusahaan percetakan ‘Omega 2001’ dan ‘Wine Press. Judul lain buku ini “The 21st Century Quran”

Berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, memuat 77 surah, seperti al-fatihah, al-Jana, dan al-Injil. Isinya gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan (trinitas). Jelas ini bukan untuk umat Islam karena bertentangan dengan ajaran Islam. Menurut buku ini, mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan zina, perceraian dilarang, lebih parah lagi, Jihad adalah HARAM. Sampai sekarang al-Qur’an palsu ini masih tersedia melalui layanan situs http://www.islam- exposed.org/ furqan/contents. html (emy)

Internet Berpotensi Ubah Kinerja Otak?

JAKARTA – Internet tidak hanya mampu mengubah cara hidup manusia, juga berpotensi mengubah cara kerja otak manusia. Ahli fungsi otak UCLA California, AS, Gary Small berpendapat, internet memicu perubahan evolusioner pada otak sehingga penguasa teknologi akan menempati posisi tertinggi dalam tatanan sosial baru.

Dalam sebuah penelitian, Small menemukan, orang yang banyak melakukan pencarian di internet dan banyak menggunakan SMS memiliki otak lebih tajam dalam menyaring informasi sehingga mampu membuat keputusan lebih tepat. Namun begitu, Small memperingatkan, pengguna internet terancam pula oleh kecanduan sehingga gagap ketika berinteraksi sosial offline. Small menemukan pula, jumlah penderita attention deficit disorder di dunia meningkat sejak kehadiran internet.

Karena itu, Small mengingatkan, orang yang fasih menggunakan internet harus mengimbangi kemampuannya itu dengan keterampilan sosial offline. Saat seseorang fasih menggunakan teknologi sekaligus berkomunikasi tatap muka, maka dia akan menjadi manusia unggul pada masa depan.

“Kami melihat perubahan evolusioner. Orang-orang generasi berikutnya akan lebih menghargai orang yang menguasai teknologi dan keterampilan komunikasi tatap muka,” ujar Small.

Small menegaskan, kehadiran media komunikasi digital seperti e-mail, IM (instant messaging), dan SMS tidak akan bisa menggantikan komunikasi tatap muka. Sebab, komunikasi-komunikasi digital yang mengandalkan teks tersebut tidak bisa mengungkap ekspresi pengguna. Small menuangkan temuan- temuan penelitiannya dalam buku “iBrain: Surviving the Technological Alteration of the Modern Mind”. (Sindo)

Peserta Dilatih Bela Diri & Pegang Senjata

JAKARTA – Sudah 4.000 relawan mendaftarkan diri ke FPI menjadi calon mujahidin ke Palestina. Relawan yang lulus seleksi akan dilatih bela diri dan memegang senjata di suatu tempat yang masih dirahasiakan.

“Kita nanti undang beberapa orang. Tetapi sekarang masih dirahasiakan dulu (tempat latihan). Kalau latihan senjata kita masih pegang senjata duplikat saja,” Juru Bicara Laskar Komando Islam Eka Jaya seperti yang dilansir detik.com, Rabu (7/1).

Posko Jihad ini sudah dibuka selama 7 hari. Banyak relawan dari luar daerah yang mendaftar. Syaratnya harus mempunyai fisik dan mental yang bagus, muslim, dan mendapat izin dari orangtua atau istri.(Hanin Mazaya/detiknews)

Senjata Israel yang Digunakan Untuk Bombardir Gaza Buatan Amerika

Sebagaimana dilaporkan sumber-sumber pemberitaan Palestina, jet-jet tempur F-16 dan helikopter Apache militer Israel yang difasilitasi dengan bom pintar GBU-39, membombardir rumah-rumah penduduk, termasuk wanita dan anak-anak tak berdosa adalah senjata-senjata buatan Amerika.

Koran Israel, Haaretz, mengklaim, bom pintar GBU-39 yang digunakan mengebom Gaza adalah senjata buatan AS dengan berat 113 kilogram. Senjata ini, semenjak Sabtu pecan lalu terus membidik pusat-pusat sensitif pemerintah, infratruktur dan pos-pos para pejuang Palestina dan warga.

Bom pintar, GBU-39 pertama kali diserahkan Amerika kepada Zionis-Israel pada pertengahan bulan Desember lalu.

Dalam serangan Zionis ke Gaza, lima hari terakhir, minimal 400 warga Palestina telah gugur syahid dan 1900 lainnya cidera.

Lobi Zionis

Sebagaimana diketahui, Israel adalah satu-satunya negara “parasit” penerima bantuan terbesar dari Amerika. Dengan mengandalkan Amerika, negara ini memanfaatkan tangan kotor lobi Zionis menggerogoti kekayaan Amerika.

Hingga saat ini, Israel menjadi negara penerima bantuan AS terbesar sejak Perang Dunia II. Dengan total bantuan hingga kini sedikitnya mencapai US$ 140 miliar atau sekitar Rp 1.260 triliun, sepertiga dari jumlah seluruh bantuan luar negeri Amerika.

Menariknya, semua pemberitan dari AS itu dihitung gratis. Lebih hebat lagi, untuk semua bantuan gratisnya itu, Israel tidak perlu dan tak pernah menjelaskan untuk apa saja bantuan dialokasikan.

Termasuk keistimewaan dalam bidang militer, di mana Israel bisa membeli peralatan langsung ke pabrik senjata Amerika, tanpa melalui Pentagon, sebagai diperlakukan pada negara-negara lain. Tapi Israel lebih suka berbelanja di dalam negeri.

Kekuasaan ini diperolah karena pengaruh Komite Urusan Publik Amerika Israel (AIPAC), Komite Amerika Yahudi (AJC), dan Liga Anti Penistaan (ADL), sebuah kelompok Yahudi penekan yang paling ditakuti Amerika. [hidayatullah]

Serangan Israel Picu Kemarahan Hacker

Seperti dilansir PC World, Jumat (2/1/2008), sejak Sabtu pekan lalu, para hacker yang berasal dari Maroko, Lebanon, Turki, dan Iran, telah mendeface situs-situs milik Israel.

Menurut Director of Research in Computer Forensics University of Alabama, Gary Warner serangan terbanyak ditujukan kepada situs perusahaan yang berdomain .il, seperti salah satu situs Israel milik Galoz Electronics Ltd. Pada situs tersebut tertulis sebuah pesan bertuliskan “RitualistaS GrouP Hacked your System!!! The world isn’t insurance!!! For a better world,”

Warner menyatakan, sejauh ini yang menjadi sasaran terbanyak adalah situs pemerintahan Israel.

Beberapa hari lalu, komunitas hacker JatimCrew berhasil menyusupi situs milik kementerian luar negeri Israel. Para hacker tersebut mengaku telah mendeface situs namun, serangan tersebut dapat segera diperbaiki admin situs tersebut.

Sejak serangan Israel di jalur Gaza tercatat sekira 10.000 situs di internet telah dihack, dan tak jarang serangan berasal dari server yang sama. Kelompok hacker yang menamakan diri Cold Z3ro mengklaim telah menyusupi sekira 5.000 situs. (okz)

10 Cara, Anda Sudah Termasuk Membantu Yahudi-Israel

(Arrahmah.com) – Sejak Sabtu (27/12), Israel terus-menerus mebombardir Gaza tanpa belas kasihan.  Korban gugur telah mencapai 300 orang lebih, termasuk diantaranya anak-anak dan perempuan.  Tidak hanya nyawa, tentara zionis Israel pun haus akan hancurnya mesjid-mesjid yang menjadi tempat ibadah Muslim Palestina.

Di bawah ini adalah tulisan yang kami kutip dari http://www.hidayatullah.com, menyebutkan 10 cara yang jika kita lakukan, kita termasuk mendukung zionis Israel.  Maka berhati-hatilah.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi tak berdampak apa-apa. Padahal Yahudi sendiri mengatakan, 54 cara, Anda telah membantunya. Apa saja?  Diantaranya membeli produk buatan mereka demi mendukung perekonomian mereka.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi, mengibarkan bendera Israel bahkan sekedar memakai kalung “Bintang David” tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Israel. Siapa bilang?

“Banyak misinformasi di luaran sana. Terutama ketika sebuah insiden terjadi di Israel. Kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel (http://www.mfa.gov.il) dan situs Pertahanan Israel (http://www.idf.il) guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel,” demikian bunyi poin ke 33 dari “54 Cara Bagaimana Mendukung Israel”.

Ringan dan tidak terlalu berat. Cukup membaca berita dari sudut pandang Israel, Anda sudah dianggap “mendukung zionis”. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk dikirim ke Yerusalem atau Israel, yang jelas-jelas lebih kelihatan dianggap menyumbang Zionis.

Tapi tips seperti itulah yang digalakkan kalangan Zionis-Israel untuk mendapatkan simpati dunia, bahwa dirinya ada dipihak yang benar. Sekurang-kurangnya, Anda bersimpati atas tindakannya sudah bentuk dukungan moril.

Banyak orang menilai, membeli produk Amerika dan Yahudi itu tak ada sangkut paut dengan sikap keberpihakan pada Yahudi. Bahkan ketika salah seorang pemain Extravaganza di sebuah stasiun televisi swasta kita mengenakan kalung bergambar “Bintang David” –yang nota-bene adalah lambang dan bendera Israel—atau penyanyi Ahmad Dani bangga gambar itu, seolah-olah tak ada sangkut-pautnya dengan dukungan terhadap Zionis-Israel. Siapa bilang???

Ahmad Dani dan bagi mereka yang tak paham sepak terjang Yahudi, sebaiknya bacalah baik-baik artikel ini dan beberapa pesan dari media-media Yahudi di bawah ini. Juli tahun 2006 lalu –terutama ketika Zionis-Israel banyak mendapat tekanan dunia karena menyerang Libanon– bermunculan pesan melalui internet berupa kampanye menggalang opini Yahudi-Israel.

Sederhana. Rata-rata mengajak orang berempati dan bersimpati, syukur-syukur memberikan dukungan uang dana dan investasi ke tanah Israel. Jika uang dan investasi tak punya, cukup kiriman bunga. Jika itu tak bisa pula, dukunglah dengan do’a atau besimpatilah atas banyaknya warga Israel yang meninggal oleh bom bunuh diri.

Beberapa media Yahudi itu bisa Anda klik, di http://www.ou.org/Israel// dan http://www.ujc.org. Situs ini memberikan 10 tips bagaimana harus mendukung Yahudi. Ada juga situs http://www.25waystohelpisrael.com, yang memberikan 25 tips bagaimana seharusnya Anda bisa membantu Yahudi. Yang paling banyak adalah situs http://www.aish.com. Karena tidak tanggung-tanggung, mengeluarkan petunjuk “54 Ways You Can Help Israel” [54 cara Anda bisa mendukung Israel].

Lantas apa saja yang dianggap mendukung kaum Zionis itu? Diantaranya; membeli produk Yahudi, unjuk rasa mendukung Yahudi atau Israel, melakukan perjalanan ke Israel, menulis surat dukungan terhadap berdirinya Negara Israel Raya baik ke pihak terkait (termasuk ke Gedung Putih) dan mengibarkan bendera atau simbol-simbol Israel (Yahudi). Sekurang-kurangnya bersimpati denganya.

Di bawah ini adalah 10 cara, yang kemungkinan sering kita lakukan secara tidak terasa.

1. Membeli produk serta jasa AS/Israel

Bagi Yahudi & Israel, peran ini sangat vital. Situs Yahudi, http://www.aish.com menulis, dengan penderitaan ekonomi yang Kami (Israel) alami, membeli produk Yahudi sama halnya meningkatkan ekspor Israel.

2. Berkunjung ke Israel

“Kunjungi Israel untuk berlibur, sekolah, atau menjumpai keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori kunjungan in, dalam bentuk study tour, religious tour, Bar/Bat Mitzvah tour– bisa untukk 3-10 hari. Habiskan sebanyak mungkin uang Anda untuk membantu ekonomi Israel. “Hotel, toko, restoran di Israel kekurangan turis,” demikian tulis media Yahudi.

“Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada orang-orang Israel bahwa Anda peduli, dan akan membuat perbedaan yang hebat. Buatlah motto; “Turisme melawan Terorisme!”,” tambahnya.

3. Mengibarkan bendera atau lambang Israel

Bagi Israel, dukungan tak harus uang atau dana. Cukup mengibarkan bendera atau simbol-simbol Yahudi lain, Anda sudah ikut memberikan harapan dan support.

Banyak orang tak menyangka, sekedar memakai kalung “Bintang David” saja adalah sebuah dukungan. “Kibarkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja dll. Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Pasang sebuah stiker bertuliskan “Saya Mendukung Israel” di belakang mobil. Pakailah pin gambar bendera kombinasi Amerika/Israel. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, buatlah sendiri, atau suruh anak-anak kecil menggambarnya, lalu pasang di jendela atau kantor,” demikian dikutip dari http://www.aish.com/

4. Meyakini Holocaust

Holocaust adalah istilah yang sering dikutip kalangan Yahudi tentang adanya pembantaian massa puluhan juta penganutnya oleh Nazi di kamp Treblinka II di Polandia. Namun penelitian membuktikan tak ada pembantaian kaum Yahudi di kamar gas. Istilah itu dimunculkan guna mencari simpati dunia. Jika yakin, Anda telah mendukungnya.

“Belajarlah tentang holocaust untuk membantu kita mengerti dalamnya anti-Yahudi (anti-Semit) dan akar penyebabnya. Bungkamlah seluruh bahasa anti-Semit dimanapun Anda berada. Bersiaplah melawan kebencian mereka, apapun konsekuensinya,” tulis media Yahudi.

5. Tidak Berpihak pada Palestina

Meski di pihak terdzalimi dan dijajah, media Barat (bahkan pers Indonesia) kerap memposisikan Palestina sebagai kelompok radikal. Sebalinya, Israel (meski penjajah) di pihak yang benar (dalam posisi menumpas terorisme). Jika Anda yakini itu, Anda telah membantu Yahudi.

6. Bersimpati pada Israel

Cukup bersimpati saja, sudah dukungan. Kata kaum Yahudi,”Banyak misinformasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs Kementerian Luar Negeri Israel http://www.mfa.gov.il dan Kekuatan Pertahanan Israel http://www.idf.il/english/news/main.stm guna memperoleh cerita dari sudut pandang Israel.”

7. Belajar bahasa Yahudi &

8. Mempelajari Taurat (Tora)

Untuk poit 7 & 8, jika dimaksudkan untuk semakin mendakatkan hati Anda dengan bangsa Yahudi dan Israel.

9. Berinvestasi ke Israel

10. Mendukung berdirinya Negara Israel

Ilustrasi diambil dari situs Israel: http://www.aish.com.
Artikel ini dapat diprint dan ditempel di masjid-masjid atau di kantor Anda!

Pedagang Muslim hidupkan kembali Islam di Cina

Penulis : Arrahmah.com

“Pemahaman saya akan Islam semakin luas dan dalam sekarang.” Papar Jin Lei, seorang muslim dari provinsi Shandong.

“Karena sering berhubungan dengan orang Islam dari berbagai negara, saya baru tahu bahwa Islam tidak hanya sebatas masjid saja. Tapi juga sebuah cara hidup.”

Jin Lei adalah satu dari sekian ribu muslim Cina yang tengah merasakan hangatnya kembali Islam di kota Guangzhou. Setiap Jumat, lebih dari 10.000 jemaah Salat Jumat memadati empat masjid yang ada di kota itu.

Dengan kondisi masjid yang tak bisa menampung semua jamaah di dalam, banyak yang kemudian terpaksa melakukan Salat Jumat sampai ke pinggir jalan di sekitar masjid. Pemandangan ini awalnya membuat banyak orang heran. Tapi sekarang mereka sudah terbiasa akan hal ini.

Guangzhou adalah kota dimana masjid banyak didirikan, termasuk Masjid Huaisheng yang terkenal. Masjid ini dibangun oleh Saad bin Abi Waqqash, salah seorang sahabat Rasul. Konon, banyak orang yang percaya jika makam Saad pun ada di kota ini. Restoran-restoran halal juga banyak tersebar terutama di daerah Ghuangzou yang memiliki penduduk muslim yang banyak. Sekarang ada sekitar 50.000 sampai 60.000 muslim di kota ini. Bandingkan dengan 10 tahun yang lalu yang hanya ada 9.838 muslim saja.

Apa yang menyebabkan Islam menggeliat di kota ini?

Para pedagang. Seperti juga seribu tahun yang lalu para pedagang memperkenalkan Islam pertama kali di Cina, sekarang pun mereka memiliki andil besar dalam kebangkitan kembali Islam di negeri itu.

Setelah Cina membuka perdagangan bebas pada tahun 1999. Ghuangzhou kontan menarik banyak pedagang muslim untuk melakukan bisnisnya di kota ini. Tercatat mereka berasal dari Timur Tengah, Afrika, Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Kedatangan para pedagang muslim ini sendiri disambut gembira oleh banyak pihak. “Tanpa para pedagang Muslim, banyak dari kami yang cuma jadi pengangguran.” Ujar Fang Qinghao, seorang pemilik toko di Honghui International Commercial Center. “Ketika waktu salat datang, mereka kadang-kadang melakukannya di toko saya, dan saya menyediakan sajadah buat mereka.” (Prince Muhammad/eramuslim)

Masya Allah! Tahun 2050, ISLAM menjadi agama no.1 di Rusia

Penulis : Arrahmah.com

Rusia (arrahmah) – Kantor berita “Novobrs” melansir, agama ISLAM dipastikan akan menjadi nomor wahid di RUSIA menjelang tahun 2050 nanti. Hal itu mengingat semakin meningkatnya antusiasme untuk masuk ISLAM dan bertambahnya angka kelahiran di tengah umat Islam RUSIA.

Dalam laporan yang dimuat di situsnya (berbahasa Prancis), kantor berita itu menambahkan, komunitas Muslim di RUSIA mungkin akan menjadi komunitas terbesar pada paruh abad ini. Demikian pula, ISLAM memiliki semua modal dasar itu untuk menjadi agama utama di RUSIA.

ISLAM sekarang ini merupakan agama kedua di RUSIA. Sangat sulit untuk mendapatkan data statistik yang detail di RUSIA mengenai jumlah umat ISLAM yang sebenarnya atau pun para pengikut agama lain, sebab tidak ada data statistik resmi mengenai hal ini.

Peneliti RUSIA di bidang keislaman, Roman Silantev mengatakan, jumlah umat ISLAM di RUSIA berkisar antara 7 juta hingga 9 juta jiwa. Komunitas muslim terpusat pada minoritas etnis yang berdiam di antara laut hitam (Black Sea) dan laut Quzwain (Caspian Sea).

Umat ISLAM terkonsentrasi di dua kawasan utama: kawasan Volga di jantung RUSIA. Kawasan ini meliputi enam republik, yaitu Tatarstan, Epeshkirya, Chuvash, Mordovia and Mary and I Audmurt, plus propinsi Orenburg.

Kawasan kedua adalah kawasan Kokaz (Caucasus) di barat daya RUSIA, yang meliputi tujuh republik, yaitu Dagestan, Chechnya, Ingushetia, Kberden Belkaria, North Ossetia -Alania dan Karchiev Cherkessia- dan Kadege.

Jumlah umat ISLAM di republik-republik tersebut mencapai 20 juta jiwa. Dengan demikian, umat Islam mewakili 20% dari total jumlah penduduk. Ini merupakan minoritas religius terbesar di RUSIA. [alsfwh]

Kesehatan Mandi

Penulis : Kapan Lagi.com

Mandi, Bikin Segar dan Sehat!Menurut penelitian terbaru mandi ternyata tidak hanya baik untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan menjauhkan stress, tapi mandi juga memiliki peranan penting meningkatkan sistem kekebalan, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema dan bahkan menyembuhkan masalah medis serius.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan penderita diabetes yang menghabiskan hanya setengah jam berendam dalam bak air hangat dapat menurunkan tingkat gula darah sekitar 13 persen.

Penelitian terpisah di Jepang menunjukkan 10 menit berendam dalam air hangat dapat memperbaiki kesehatan jantung baik pria maupun wanita, membantu mereka menjalani test olahraga lebih baik dan mengurangi rasa sakit.

Apa manfaat mandi dan berapa lama anda sebaiknya mandi? Berikut beberapa petunjuk mandi asyik dan menyehatkan:

Mengeluarkan racun

Mandi air hangat sekitar 32-35 derajat Celsius membuka pori-pori yang dapat membantu mengeluarkan toksin. Mandi air hangat juga dapat membantu menurunkan tingkat gula darah, menyembuhkan sakit otot dan membantu menjaga usus besar bekerja dengan baik. Waktu yang dianjurkan selama 10-20 menit.

Stress

Jika anda benar-benar mengalami stress, mandi air dingin akan menjadi jawaban yang tepat. Temperatur yang dianjurkan sekitar 12-18 derajat Celsius. Mandi air dingin sangat baik meredakan ketegangan, sebaliknya dari air hangat karena mandi air dingin dapat mempersempit darah dan meningkatkan tingkat gula darah.

Eksema

Penyakit kulit tertentu seperti eksema, ruam atau gatal-gatal dengan menambahkan baking soda (sodium bicarbonate) ke dalam bak mandi dapat membuat perbedaan besar. Sodium bicarbonate bertindak sebagai antiseptik. Isi air dengan air hangat kuku, tambahkan kira-kira satu pound baking soda dan aduk sampai rata. Dianjurkan berendam selama 10-20 menit.

Infeksi

Infeksi yeast seperti sariawan dapat dibantu dengan menambahkan tiga atau empat cuka dari sari buah apel ke dalam bak mandi. Ini juga baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh karena cuka dapat menyeimbangkan kembali asam. Tambahkan pada air hangat dan berendam selama 15-20 menit.

Flu dan Sakit Kepala

Merendam kaki dalam air hangat dapat membantu menyembuhkan flu dan sakit kepala dan juga menyegarkan kembali kaki yang lelah. Masukan air hangat secukupnya dalam bak sampai menutupi kaki dan pergelangan kaki tambahkan beberapa tetes minyak seperti lavender, peppermint atau lemon. Setelah selesai basuh dengan air dingin. Lakukan selama 10-20 menit.

Insomnia

Merendam kaki dalam air dingin sangat baik bagi anda yang memiliki masalah insomnia atau mereka yang memiliki masalah tidur. Masukan kaki sampai kaki merasa dingin. Pengobatan ini juga berguna bagi kaki lelah, pendarahan hidung, flu dan sembelit.

Sirkulasi

Cobalah merendam kaki secara bergantian antara air hangat dan air dingin jika anda mengalami masalah sirkulasi. Mulai dengan merendam kaki selama satu atau dua menit dalam air hangat, kemudian 30 menit dalam air dingin. Cobalah lakukan selama 15 menit kemudian diselesaikan dengan air dingin. (mydoc/rit)

Daun Sirih

Sumber : Wikipedia

Kesehatan gigi secara tradisional erat kaitannya dengan daun sirih bagi orang Indonesia sudah pasti mengetahui kalau daun sirih memang mempunyai banyak khasiat khusunya dalam bidang kesehatan gigi dan mulut. Manfaat daun sirih untuk gigi memang tidak diragukan lagi dan sampai sekarang kakek dan nenek masih menggunakan daun sirih untuk membersihkan gigi ( ini pengalaman saya dikampung hehehe, mungkin kalau nenek dan kakeknya moderen sudah tidak menggunakan daun sirih lagi). Beberapa daerah menggunakan daun sirih sebagai sarana dalam ritual, dan pastinya daun sirih merupakan tanaman obat yang sangat populer.

Uraian tanaman

Tanaman merambat ini bisa mencapai tinggi 15 m. Batang sirih berwarna coklat kehijauan,berbentuk bulat, beruas dan merupakan tempat keluarnya akar. Daunnya yang tunggal berbentuk jantung, berujung runcing, tumbuh berselang-seling, bertangkai, dan mengeluarkan bau yang sedap bila diremas. Panjangnya sekitar 5 – 8 cm dan lebar 2 – 5 cm. Bunganya majemuk berbentuk bulir dan terdapat daun pelindung ± 1 mm berbentuk bulat panjang. Pada bulir jantan panjangnya sekitar 1,5 – 3 cm dan terdapat dua benang sari yang pendek sedang pada bulir betina panjangnya sekitar 1,5 – 6 cm dimana terdapat kepala putik tiga sampai lima buah berwarna putih dan hijau kekuningan. Buahnya buah buni berbentuk bulat berwarna hijau keabu-abuan. Akarnya tunggang, bulat dan berwarna coklat kekuningan.

Kandungan dan manfaat

Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan chavicol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan.

Kegunaan :
Batuk
Sariawan
Bronchitis
Jerawat
Keputihan
Sakit gigi karena berlubang (daunnya)
Demam berdarah
Bau mulut
Haid tidak teratur
Asma
Radang tenggorokan (daun dan minyaknya)
Gusi bengkak (getahnya)

Pemakaian Luar
Eksim
Luka bakar
Koreng (pyodermi)
Kurap kaki
Bisul
Mimisan
Sakit mata
Perdarahan gusi
Mengurangi produksi ASI
Menghilangkan gatal

Keterangan

Biasanya untuk obat hidung berdarah, dipakai 2 lembar daun segar Piper betle, dicuci, digulung kemudian dimasukkan ke dalam Iubang hidung.

Peringatan

Mengunyah sirih terlalu banyak dan dalam rentan waktu yang lama telah dikaitkan dengan penyakit kanker mulut dan tenggorokan squamous cell carcinoma.

Iklan