Assalamu alaikum Wr. Wb.

Sedikit mengeluarkan pemikiran di otak saya yang mulai penuh hehehe…

Masih hangat nih berita tentang ISIS Islamic State of Iraq and Syam(Suriah), bumi indonesia seperti terjadi gempa dimana-mana kepanikan terjadi polisi kalang kabut dengan banyaknya kaum muda mengibarkan bendera yang sering di gunakan ISIS itu.

Support ISIS Indonesia

Support ISIS Indonesia

Ada apa ini sebenarnya kepanikan kepolisian di indonesia itu berlebihan, apalagi hanya sebuah bendera bertuliskan kalimat tauhid. Yang mengibarkan didepan rumah di tangkap, tulisan di pinggir jalan juga di hapus.

Ada beberapa orang mengaku menjadi anggota ISIS lalu di tangkap, punya buku jihad di tangkap punya gelar ustad di tangkap ada apa ini sebenarnya???

Support ISIS Indonesia

Support ISIS Indonesia

ISIS perang dengan pemerintah irak, amerika membantu pengeboman lewar udara, palestine di serang israel amerika cuma berkata “kami prihatin”.

Bendera ISIS berisi kalimat tauhid dan lambang cap dari Nabi Muhammad SAW, tetapi seakan-akan pemerintah tidak mau ada tulisan tauhid berkibar diindonesia tetapi bendera-bendera negara penjajah berkibar bebas di indonesia saat perayaan piala dunia di brasil sangat tumpang tindih.

Support ISIS Indonesia

Support ISIS Indonesia

Indonesia adalah negara muslim terbesar di dunia, kalimat tauhid berkumandang bebas 5 waktu dalam sehari di seluruh nusantara “LA ILAHA ILALLAH” bisa jadi nanti kalimat atau suara adzan akan menghilang dari bumi pertiwi karena di khawatirkan mengganggu keutuhan NKRI dan pancasila.

Support ISIS Indonesia

Support ISIS Indonesia

Sadarkah kita akan propaganda ini, seakan-akan kita harus menghilangkan kesan islam dalam diri kita lupa akan pakaian islam kita lupa kopiah kita lupa alqur’an kita. Dan kita hanya di sungguhkan keagungan barat, gaya barat, bahasa barat, mengikuti hukum barat dan penjajah.

Naudzubillah summa naudzubillah

 

Merdeka Indonesiaku, bukan merdeka para penjajahku.

Merdeka Negeriku, bukan merdeka para koruptorku.

Merdeka Tanahku, bukan merdeka para perampas kekayaan negeriku.

69 tahun Indonesia merdeka

 

Dio Prasetyo – 15 Agustus 2014

Iklan